Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

 

 

Terdakwa Novie Ramayanto

"GELAPKAN RATUSAN MILIAR "

 

Toko Onderdir  Terbakar

Sindang Herang,( Majalahmahardika).- Toko sekaligus bengkel, terbakar hingga menjadi puing puing, karena terlambat bantuan dari petugas Damkar. di Kp, Sindang Herang Panumbangan Kab Ciamis,  20.00 wib (rabu) 6/6.

Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Bangunan yang terbakar tersebut dipergunakan jualan onderdil kendaraan, bengkel juga tambal ban.


Menurut keterangan warga setempat, kejadian kebakarangtersebut diduga keras akibat hubungan singkat arus listrik kemudian menyamabar barang yang mudah terbakar. Ano (21) mengaku warga setempat, mengatakan, semburan api didahului asap tebal dari dalam bengkel kemudian dengan cepat menyambar barang barang sekitarnya, diduga keras ada bahan bakar yang sisa sisa di tempat itu. Sehingga api dengan cepat menjala.


Api bisa dipadamkan setelah puluhan warga berusaha untuk memadamkan api dengan berbagai cara. Menurut warga api sulit dipadamkan karena ada barang yang mudah terbakar. Bahkan pemadam kebakaran ketika api membesar belum juga datang. Belum diketahui bantuan dari damkar itu terlambat karena  hal lain.


Wartawan : Yusuf Supriatna

Editor       : Tegar S Hadi

---------------

MEMAHAMI FENOMENA TERORISME

DALAM PRESPEKTIF ISLAM

(Tausiyah Subuh Prof DR Asep Usman Ismail, MA, Anggota dewan pakar masjid al muhajirin)

Fenomena aksi terorisme belakangan ini sungguh menyita perhatian publik. begitu fenomenalnya,


hingga isu-isu nasional lain di berita dan media publik tergilas dan hikang tergantikan. isu terorisme merebak ke segala lini kehidupan, dari mulai kejadian di mako brimob hingga tudingan perkembangan radikalisme di dunia kampus. (Baca selengkapnya)

_________

Anggota Polsek Sukasari

Menilang Tapi Tak Menulis Nomor Pembayaran

Sukasari (Majalahmahardika.com).  Melanggar pasal 286 ditilang namun petugas tidak menilis nomor untuk pembayaran, dengan alasan harus datang ke pis Gatur (Penjagaan dan pengaturan) di Gegerkalong Bandung.      selanjutnya...

 

alumni SMP Negeri 3 Bandung miliki ketua baru

Ellis Nurhayati dari 377

Ketua IKA 3 periode 2018-2021

Talagabodas (Majalahmahardika),- Ellis Nurhayati dari angkatan 1977 (377) alumni SMPN 3 Bandung, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) untuk periode 2018-2021, menggantikan Ketua umum sebelumnya Iwa Gartiwa yang habis masa jabatannya selama 3 tahun, melalui pemilihan di musyawarah perwakilan angkatan (MPA) ke 3 di Graha Kadin Kota Bandung Jl Talagabodas 31.

 

 

 

 

 

Presidium Muswil RAPI Bandung

 

E

 

 

 

 

 

 

Hj.Yetty Katmawaty. Dra tepilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua RAPI Wiilayah Kota Bandung  periode 2017-2021

 

Ex karyawan/ti HU Mandala Grafitri

nam ketua lokal dukung Yetty Katmawaty pimpin RAPI Wilayah Kota Bandung  periode 2017-2021.

 

 

HTML Comment Box is loading comments...