Redaksi Jalan Dipatiukur Kp.Haurmekar No A 28 Kota Bandung 40133 Tlp (022) 2507708-SIUPP: No.417/SK/MENPEN/SIUPP/1998 

Rekening Bank BNI Cab UNPAD No Rek 0215540657 a/n Sonni Hadi- E-mail: sonnihadi@gmail.com - sonnihadi@ymail.com 

 

Tagihan telepon/speedy

Tagihan PDAM

Bakso Lesehan Anda

Merdeka No 64 Bandung.

Alih bahasa/terjemah

Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

Anda pengunjung ke

Free Counter

Jabar sementara memimpin perolehan medali

Atlet polibal duduk (ft Fujianto)

Bandung, (Majalahmahardika).- Jabar sapu bersih hari pertama bowling ball, Dede Siti Syaadah rebut emas , perak Dwi Widiantoro. Sedangkan perunggu Irvan Adimansyah, semuanya kontingen jabar. Demikian juga cabang tolak peluru, medali emas untuk jawa barat setelah mampu mengguli Yosina yang hanya mencapai jarak 7.620 meter sedangkan jawa barat mencapai 7.680 meter

Tampaknya untuk sementara jawa barat memimpin dengan 7 medali emas 6 perak dan 4 perunggu. Disusul Jawa Tengah dengan perolehan sementara 2 emas 4 perak dan 2 perunggu. Sedangkan urutan ketiga kontingen dari Sumatera Selatan.

Menurut Ketua tim Ka Dispora Sumsel H Ahmad Yusuf Wibowo, emas pertama hasil gemilang atlet Iwan Susanto dengan lompatan sejauh 5.28 meter disusul rekannya menyabet medali perunggu yakni Haliman yang keduanya dari cabang lompat jauh kelas tuna netra. Sedangkan medali emas sumbangan dari cabang lompat jauh atas nama Rica Oktavia dengan jauh lompatan 4,84 meter. Sedangkan sumbangan perunggu atas nama Rohim untuk cabang tolak peluru.

Sementara itu hasil laporan wartawan majalah mahardika, di berbagai cabang olah berlangsung tertib dan banyakhiburan. Namun tidak sedikit para atlet yang kelelahan, diduga karena cuaca tidak begitu mendukung.

Namun demikian semangat para atlet dari seluruh cabang olahraga, tampak ceria bahkan mereka sangat bersemangat. Ditambah banyak para penonton yang memberikan semangat yang luar biasa.

 


Wartawan : Fujianto
Editor: Yopi SH

 

gagal kawin

gudang meledak

Rika Rafika

Amerika pimpin

Jaringan narkoba

SMPN 3 Bandung

Bersimbah darah

Albarokah

Tiga Pilkades

Pemilukada

Tergerus air

Kawah timbang

 

HTML Comment Box is loading comments...

 

 

 

Copyright (c) 2009 majalahmahardika.com - online -sonni hadi