Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

 

 

 Utie Utami Mudi


Utie Utami Mudi, wanita yang dilahirkan di Malang pada tgl 20 April 1961 dari seorang ayah RM Moedy Kromodohardjo dan ibu Umiyati Dewiningtyas ini sangat dikenal dengan sifat dan perilakunya yang lemah lembut sekaligus keibuan ,..selanjutnya

Drs. Suryana

Lahir di Bandung 15 Mei 1966,  perjalanan dari pendidikan terbawah hingga menempuh pendidikan tertinggi di Bandung sejak lulus SD tahun 1980, SMP 1983, SPG 1986, IAIN (sekarang UIN Bandung) 1992, tidak langsung bekerja pada bidang pendidikan agama Islam (PAI), tetapi bekerja serabutan

________

Anggota Polsek Sukasari

Menilang Tapi Tak Menulis Nomor Pembayaran

Sukasari (Majalahmahardika.com).  Melanggar pasal 286 ditilang namun petugas tidak menilis nomor untuk pembayaran, dengan alasan harus datang ke pis Gatur (Penjagaan dan pengaturan) di Gegerkalong Bandung.      selanjutnya...

 

alumni SMP Negeri 3 Bandung miliki ketua baru

Ellis Nurhayati dari 377

Ketua IKA 3 periode 2018-2021

Talagabodas (Majalahmahardika),- Ellis Nurhayati dari angkatan 1977 (377) alumni SMPN 3 Bandung, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) untuk periode 2018-2021, menggantikan Ketua umum sebelumnya Iwa Gartiwa yang habis masa jabatannya selama 3 tahun, melalui pemilihan di musyawarah perwakilan angkatan (MPA) ke 3 di Graha Kadin Kota Bandung Jl Talagabodas 31.

 

JZ 10 AMI

Yetty Katmawati Ketua RAPI Bandung

 

Bandung, (majalahmahardika.com).- Dra Hj Yetti Katmawati kembali terpilih menjadi ketua RAPI Wilayah 12 Kota Bandung di Graha Kadin Jalan Talagabodas No 31 Bandung, minggu 17 Desember 2017.

Pemilik callsign (1028) JZ 10 AMI menjadi ornag pertama kembali di lingkungan organisasi radio antar penduduk indonesia (RAPI) Wilayah 12 Kota Bandung.

 


Muswil (musayarawah wilayah) VIII, yang memimpin Yaser B (JZ10BY) mencatatkan kemenangan mutlak bagi AMI, karena enam (6) dari tujuh) utusan lokal, semuanya memilih AMI. Atau, AMI dinyatakan berhak kembali untuk memimpin RAPI Wilayah Kota Bandung untuk masa bhakti empat tahun ke depan (2017-2021).


Adapun satu suara yang hilang itu disebabkan utusan dari satu lokal yang hadir hanya mengikuti sampai acara pembukaan, kemudian saat jeda (isoma) meninggalkan tempat tanpa pesan.

Sementara itu selain memilih ketua RAPI juga memilih DPPOW( Dewan Pengawas dan Penasehat Wilayah) RAPI Wilayah Kota Bandung untuk periode 2017-2021. Mereka adalah Mas Kundrat (JZ10AKI) sebagai Ketua dan Gunarto Brahmadji (JZ10AII), H Ade Sukandar (JZ10BJB), Dude (JZ10AGG) dan Erwin (JZ10AMS) sebagai anggota.

Wartawan               : Mas Kundrat

 

 

Presidium Muswil RAPI Bandung

 

E

 

 

 

 

Redaksi www.mandalanews.com

Penanggung jawab

DR. H . Naungan Harahap, SH. MH

GM Bisnis: Utie Utami Mudi,Tien Marliaty

Pimpinan redaksi : H. Nanang Syaefudin, S.Sos, M.Si

Dewan Redaksi     : Omay Komar, H Deddy Asikin, Dindin M. Machfudz, Dr.Mahi M. Hikmat, M.Si, Sonni Hadi, Yuyun UT Suryana, Mas Kundrat, Drs. H. Rustam Hutabarat, Iwan Nuari Irawan. Eddy Hermanto.

Daerah : Jakarta James Tobing, Purwakarta Reza Sunarya, Subang Dally Kardilan, Indramayu Taryani, Cirebon Jojo, Kuningan Wawan H, Sumedang Iwan NI, CianjurRuddy Ashari. Design visual/IT/Data: Sonni Hadi, Suryana, Andri Irawan, ST, Yopi, s Hadi, Bepi YUT, Tegar, S Hadi, Eka Purwanto, Rinita, Guruh S Hadi.

 

Hj.Yetty Katmawaty. Dra tepilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua RAPI Wiilayah Kota Bandung  periode 2017-2021

 

Ex karyawan/ti HU Mandala Grafitri

nam ketua lokal dukung Yetty Katmawaty pimpin RAPI Wilayah Kota Bandung  periode 2017-2021.

 

 

 

 

HTML Comment Box is loading comments...