Guru honorer tewas bersimbah dara diduga keras di gorok di kamar mandi - Lelaki paruh baya yang tak kuat menahan kemiskinan, tega menggorok anak kandungnya sendiri yang baru berusia 4,5 tahun. Hal itu terjadi setelah pulang berguru di Kota Sukabumi Jabar.

 

 

Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

Anda pengunjung ke

1000 lilin untuk Ahok Mendunia

Bandung, (Majalahmahardika.com) 1000 lilin untuk Ahok, ternyata ukan saja di Kota Jakarta saja, namun terjadi juga di berbagaikota di tanah air bahkan di berbagai negara, seperti Amerika, Belanda, Australia, Hongkong, Inggris dan banyak negara yang lainnya turut mengumandangkan Ahok sosok pejabat jujur dan disukai banyak orang yang menginginkan kejujuran dan ketegasan sesuai aturan

 

Di Kota Bandung sabtu malam (13/5) dilaksanakan di depan halaman luar kantor pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat, dimulai mupukul 16.00 sampai pukul 20.000 wib. Mereka ternyata bukan dari suatu partai , perkumpulan, atau golongan tertentu. Namun mereka berdatangan  entah dari mana? namun majalahmahardika sempat bertanya kepada beberapa yang membawa lilin dari rumahnya, bahwa mereka spontanitas setelah menerima kabar dari media sosial bakal berkumpul di depan gedung sate Bandung.

                                                                      1000 lilin untuk Ahok di Bandung (ft Fujianto)

Para pendatang yang menyerukan Ahok segera mendapat tahanan luar dan dibebaskan, kebanyakan dari beberapa luar kota seperti Sukabumi, Ciajur Subang, Garut, Tasikmalaya bahkan ada yang dari Jawa tengah. Mungkin mereka selain ingin bersatu juga saligus jalan jalan di Kota Bandung yang dikenal dengan kuliner dan kepadatan arus lalulintasnya.

 

Suasana ratusan manusia yang membawa lilin, terasa haru ketika hari mulai gelap dan lilin dinyalakan. Dengan serentak lagu kebangsaan Indonesia Raya beberapa kali dinyanyikan, diteruskan dengan lagu lagu perjuangan. Tidak sedikit di kerumunan massa yang meneteskan air mata, mungkin merasa haru dengan ketidak adilan. Suasana memang hening, semuanya di kawasan itu berdiam sambil menatap lilin lilin.

 

Sementara itu beberapa petugas yang mendatangkan beberapa truk dan anggota, tidak bisa berbuat banyak. Karena mereka datang terpisah dan kerumunan bersatu dengan orang orang yang sengaja bermalam minggu dilapangan gasibu. Bahkan tanpa dikomando, kerumunan pembawa liling satu persatu meninggalkan lokasi.

Wartawan: Fujianto

Desk        : Drs H Rimawan.

Penanggungjawab: Sonni Hadi

 

                           1000 lilin untuk Ahok di Amerika (Net)

 

Tidak ada perbedaan (ft:Fujianto)

 

 

 

 

Telepon Penting di Kota Bandung

Surat elektronik: sonnihadi@gmail.com

 

HTML Comment Box is loading comments...

 

 

 

Copyright (c) 2009 majalahmahardika.com - online -sonni hadi